AKU

SELAMAT DATANG

Jumat, 06 September 2013

PERJUANGAN POLITIK "Aher Pilihan PKS, Dukung Miss World Pesta Zina Terbuka"

"Aher Pilihan PKS, Dukung Miss World Pesta Zina Terbuka"




itoday - Ketegasan sikap Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, terkait penyelenggaraan Miss World di Indonesia, khususnya di Sentul, Jawa Barat, masih menjadi polemik.

Aktivis Islam, Ustadz Fadlan R Garamatan, kembali mempertanyakan berita yang dirilis Koran Sindo soal dukungan Ahmad Heryawan (Aher) terhadap Miss World.

Melalui akun Twitter ‏@fadlannuuwaar, Fadlan mengunggah foto Koran Sindo yang memuat gambar Aher berdampingan dengan Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra, dan Direktur Corporate Affairs RCTI Syafril Nasution.

"H. Achmad Heriyawan Pilihan PKS tanah Pasundan mendukung MISS WORLD, PESTA ZINA TERBUKA," tulis @fadlannuuwaar, pada catatan foto kontroversial itu.

Jika ditelusuri lebih lanjut, pada tulisan Koran Sindo itu tercantum kutipan langsung wawancara dengan Aher. "Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukung penuh penyelenggaraan puncak acara kontes kecantikan Miss World 2013 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, 28 September 2013."

Tak hanya itu Koran Sindo juga menulis: "Heryawan mengungkapkan, Miss World 2013 merupakan kompetisi tingkat dunia yang akan berkorelasi pada terangkatnya citra pariwisata Jabar. ”Lebih dari itu, ajang Miss World 2013 ini berbeda dengan kontes lainnya, karena pada puncak acara nanti tidak menampilkan busana pantai, sehingga tidak bertentangan dengan adat kita,” kata Heryawan.

Tetapi di sisi lain, situs destinasinews.com menurunkan tulisan bantahan bertajuk "Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat Tolak Miss World."

Senada dengan destinasinews.com, situs pksdepok.com merilis tulisan bertajuk "Kontes Miss World 2013, Ini Penjelasan Kang Aher."

Dalam tulisan itu dikutip: "Panitia Miss World 2013 sempat bertamu kepada Pemprov Jawa Barat dan menjelaskan bahwa pada kontes ini tidak ada penampilan berbikini dan menjamin bahwa pertunjukan yang akan disiarkan live ke seluruh Indonesia itu akan berlangsung sopan. Saat itulah Gubernur Ahmad Heryawan menyarankan agar pertunjukan diisi dengan penampilan kebaya sebagai pakaian nasional yang lebih sopan."Urusan kebaya, mereka hanya senyum saja," jelas Ahmad Heryawan. Ahmad Heryawan mempersilakan masyarakat untuk memberi masukan dengan cara yang baik."

SUMBER:
http://www.itoday.co.id/politik/qaher-pilihan-pks-dukung-miss-world-pesta-zina-terbukaq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar